Newsletter HORDA!

2 Responses to “Newsletter HORDA!”

  1. erick genjour Says:

    Salam kenal.

    Saya sering baca horda. ini ada masukan dari teman – teman. horda itu strategis banget untuk menjadi ujung tombaknya kepemudaan di keuskupan surabaya. tapi juga menjadi ndak strategis kalau ndak tepat sasaran. Mangkana, kalau bisa, koordinasi deh ama romo – romo paroki agar horda boleh ditaruh di pintu masuk gereja, sehingga bisa diakses banyak orang. kalau udah gitu, niscaya akan lebih nyebar. gitu loh.

    Lam Maniez…

  2. cicil Says:

    mas yudith….
    blora mo masuk horda lagi boleh ga?
    ntar tak coret2 dulu ya………………….

    ______________

    wah boleh dong
    ditunggu ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: